Universitas Gunadarma (UG) atau biasa disebut Gunadarma,
adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Kampus utamanya berada
di Kota Depok, Jawa Barat. Gunadarma bukanlah kampus asing untuk warga sekitar
depok dan bekasi.
1. Sistem upload
file PI / Skripsi pada Perpustakaan Gunadarma, setiap mahasiswa yang sudah
menyelesaikan sidang akan mengupload file PI/Skripsi kepada perpustakaan dan
data yang diperlukan adalah sebagai berikut:
- Judul PI / Skripsi
- Nama dosen pembimbing
- File .pdf PI/Skripsi yang sudah diberikan tanda tangan
2. Sistem Ujian
Online pada Laboratorium Sistem Informasi(LABSI), setiap mahasiswa yang
memiliki nilai mata kuliah penunjang dibawah rata-rata atau tidak memenuhi
standar maka diharuskan melakukan Ujian Online jika mahasiswa tersebut ingin
memperbaiki nilai nya. Ini juga beralaku untuk mahasiswa pengulangan atau
pindahan. Data yang diperlukan adalah
- Formulir yang sudah di download di website Labsi
- NPM Mahasiswa
- Nama Mahasiswa
- Mata kuliah yang di ujikan
- Tanggal ujian online
3. Sistem
Pengisiann KRS, kegiatan ini biasanya dilakukan setiap pergantian semester
untuk mendapatkan Kartu Rencana Studi maka data yang diperlukan adalah
- File FRS yang sudah didownload di baak.gunadarma.ac.id
- Blanko pembayaran yang diambil di semester tersebut
- NPM Mahasiswa
- Tanggal lahir Mahasiswa
- Foto 3x4
- Fakultas Mahasiswa yang diambil
4. Sistem Workshop,
kegiatan ini biasa dilakukan untuk memenuhi syarat Sidang Skripsi data yang
diperlukan jika ingin mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini adalah
- NPM Mahasiswa
- Nama Mahasiswa
- Kelas Mahasiswa
- Workshop yang di inginkan
- Tanggal Workshop
- Blanko pembayaran
5. Sistem Kursus
Lepkom, Maba atau Mahasiswa Baru biasanya akan di datangi staff dari pihak
Lepkom untuk memberikan formulir yang berisikan data untuk mengikuti kegiatan
kursus selama 7 semester kedepan. Data tersebut adalah
- NPM Mahasiswa
- Nama Mahasiswa
- Kelas Mahasiswa
- Jurusan Mahasiswa
- Paket kursus yang dipilih(Fundamental Desktop, Fundamental Database, .etc)
6. Sistem UM, kegiatan ini biasa dilakukan untuk memperbaiki Nilai Mahasiswa yang kurang baik. Data yang diperlukan untuk mendaftar UM adalah
- KRS Mahasiswa sesuai ganjil atau genapnya mata kuliah yang ingin di UM kan
- Nama Mahasiswa
- Kelas Mahasiswa
- Jurursan Mahasiswa
Referensi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar